BMKG: Awal Desember, Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
- Wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga malam hari, Selasa, 1 Desember 2015.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Seperti dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pagi hari untuk Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang, Jakarta Utara dan Bekasi bakal diguyur hujan dengan intesitas ringan. Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan berawan.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam


Siang hari, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, diperkirakan hujan ringan, sedangkan Kepulauan Seribu berawan. Selanjutnya untuk Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan terjadi hujan sedang.


Pada malam hari, wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, mengalami hujan ringan. Sementara itu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Kemudian, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas lebat.


Oleh karena itu, mengingat Desember 2015 sudah memasuki musim hujan, masyarakat yang hendak melakukan aktivitas di luar rumah diharapkan menyediakan jas hujan ataupun payung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya