Dugaan Malapraktik RS Awal Bros, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Dugaan Malapraktik
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Infeksi Nosokomial Bisa Ukur Tingkat Kualitas Pelayanan RS
- Polda Metro Jaya masih menunggu hasil autopsi atas meninggalnya Falya Raafani, bayi berusia 14 bulan yang diduga menjadi korban malapraktik di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Bekasi.

Indonesia Kekurangan Dokter Anestesi

"Untuk sekarang penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil autopsi itu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin 30 November 2015.
Diduga Korban Malapraktik, Perut Remaja Berlubang


Iqbal mengatakan, setelah hasil autopsi keluar, polda akan memanggil semua yang terlibat atas kasus malapraktik yang diduga dilakukan oleh pihak RS Awal Bros bekasi.


"Setelah berkas lengkap, hasil autopsinya juga sudah keluar, kami akan panggil semua yang terlibat terkait kasus tersebut," kata Iqbal.


Diberitakan sebelumnya, Falya diduga meninggal karena kelalaian pihak rumah sakit. Pada Jumat, 27 November 2015, makam Falya yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Belit, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, dibongkar oleh tim Ditreskrimsus dan Biddokkes Polda Metro Jaya, guna dilakukan autopsi guna penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Falya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya