Mayat Wanita Mirip Boneka Ditemukan Depan Mal Central Park

Mayat
Sumber :
  • @polresjakbar

VIVA.co.id - Seorang wanita ditemukan tewas mengambang di aliran sungai, tepat di depan Mal Central Park, Jalan S Parman, Jakarta Barat. Mayat wanita itu ditemukan secara tak sengaja oleh Deni Kuswara (29 tahun), yang bertugas membersihkan aliran sungai.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, saat ditemukan posisi mayat wanita itu tertelungkup mengambang di permukaan air.

"Mayat ditemukan dalam keadaan posisi telungkup. Saksi menemukan saat membersihkan sampah di kali depan Mal Central Park," ujarĀ  Iqbal dalam keterangannya, Senin, 30 November 2015.

Iqbal menjelaskan, awalnya saksi mengira mayat tersebut adalah sebuah manekin (boneka pajangan). Namun setelah dicek ternyata empuk.

"Diduga mayat perempuan tersebut berusia 50 tahun," kata Iqbal.

Usai menemukan mayat tersebut, saksi langsung melaporkan ke petugas keamanan Mal Central Park dan dilanjutkan ke Polsek Tanjung Duren.

"Tak berapa lama petugas Polsek Tanjung Duren datang. Mayat saat ini sudah dievakuasi dan akan divisum di RS Cipto Mangunkusumo," ungkap Iqbal.

Dalam pemeriksaan awal di TKP, tidak ada kekerasan benda tajam. Polsek akan sebar informasi untuk cari tahu identitas korban.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024