Cara Baru Pengedar Sabu Jakarta, Dikemas Mirip Permen

Kurir pengedar bandar narkoba ditangkap. (Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA.co.id - Jajaran Polsek Metro Kemayoran, berhasil menangkap Denny Defasshion (32) tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Tukang Ojek Nekat 'Nyambi' Jualan Sabu-sabu
Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, mengatakan pada saat anggota Polsek Kemayoran sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi (OCK) di Jalan Jiung Kebon Kosong Kemayoran, petugasĀ  melakukan penggeledahan terhadap seseorang dengan gelagat yang mencurigakan.

Denny Kemas Sabu Jadi Permen untuk Kelabui Istrinya
Diketahui, ia bernama Wahyudi dan ditemukan bagian alat hisap (canglong), namun tidak ada narkoba yang ada padanya.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI
"Hasil interogasi didapatkan informasi bahwa Wahyudi pernah membeli narkoba jenis sabu dari Denny dan transaksi di warnet Johar Baru," ujar Suyatno kepada wartawan, Minggu 29 November 2015

Suyatno menambahkan, atas dasar informasi tersebut, unit narkoba Polsek Kemayoran melakukan pengamatan di lokasi warnet dan didapatkan bahwa tersangka sedang berada di lokasi.

"Kemudian, dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan sejumlah barang bukti," ujarnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 20 bungkus permen berisi satu gram sabu siap jual, timbangan elektronik, dan HP Samsung yang biasa digunakan oleh tersangka untuk komunikasi transaksi. Petugas juga telah memintai keterangan dari dua orang saksi.

"Kita telah melakukan penyitaan dan penyegelan lokasi. Tersangka masih kita periksa dan sampel narkoba telah kita kirim ke BNN (Badan Narkotika Nasional). Kasus ini terus kita selidiki," katanya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya