Usai Bunuh Ponakan, Rizal Mengaku Baru Kubur Teman

pembunuhan
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Usai memperkosa dan membunuh AAP di hutan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rizal sempat bertemu ibu korban dan menceritakan bahwa ia baru saja menguburkan seseorang.

Namun, menurut Angga (22 tahun), kakak korban, Rizal tidak mengakui baru saja membunuh AAP.

"Ketemu saya sama ibu terus ditanya sama ibu, kamu dari mana? Dia jawab habis nguburin temannya yang meninggal," kata Angga, Minggu 29 November 2015.

Saat itu, menurut Angga, Rizal sempat menanyakan apa yang sedang dia dan ibunya lakukan pada tengah malam tersebut. Angga pun membeberkan isi percakapan antara dia dan ibunya dengan Rizal (RZ).

"RZ sempat nanya ibu saya, "sedang apa bu malam-malam begini?," Ibu saya jawab "lagi nyari Dinda," kemudian dia nanya lagi "Dinda kemana emangnya Bu, jam segini belum belum pulang?" ibu saya jawab lagi, "kalau sudah pulang ngapain saya cariin,","ujar Angga membeberkan isi percakapan tersebut.

Sandiwara Ipar Usai Perkosa dan Bunuh Siswi MTs di Jasinga



Saat itu, menurut Angga, RZ sama sekali tak terlihat panik. Bahkan, lanjut Angga, RZ bersandiwara dan berpura-pura tidak tahu mengenai hilangnya AAP.

"Dia akting dan pura-pura kaget gitu seolah-olah enggak tahu apa yang terjadi sama adik saya. Tapi, saat itu saya pikir RZ beneran kaget, dan enggak tahu. Soalnya saya sama sekali enggak lihat ada kepanikan dan hal yang mencurigakan dari dia,"ujar Angga

Angga mengatakan, setelah percakapan yang singkat itu berlalu, RZ kemudian langsung balik ke rumahnya yang masih berlokasi di dalam rusun. "Ya udah pas selesai kita lanjut nyari ke depan, terus dia pulang ke rumahnya," kata Angga.

Seperti diketahui, pada 26 Oktober 2015 lalu, AAP ditemukan tewas di petak 17 A, RPH Tenjo tengah wilayah hutan milik perhutani, Bogor Jawa Barat. AAP ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan setengah telanjang.

Pembunuh Siswi MTs di Jasinga Sempat Kabur Usai Tes DNA
pembunuhan siswi mts

36 Adegan RZ Perkosa dan Bunuh Ponakan di Hutan Jasinga

RZ mulai menjalani rekonstruksi di parkiran motor Rusun Karet Tengsin.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2015