36 Adegan RZ Perkosa dan Bunuh Ponakan di Hutan Jasinga

pembunuhan siswi mts
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Usai Bunuh Ponakan, Rizal Mengaku Baru Kubur Teman
- Kepolisian menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap AAP (12 tahun), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang mayatnya ditemukan di hutan di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sandiwara Ipar Usai Perkosa dan Bunuh Siswi MTs di Jasinga

Dalam rekonstruksi yang digelar di Rusun Karet Tengsin, Jakarta Pusat, RZ tersangka pembunuhan sadis memperagakan 36 adegan cara memperkosa dan menghabisi nyawa keponakannya itu.
Pembunuh Siswi MTs di Jasinga Sempat Kabur Usai Tes DNA


"Jadi setelah kami lakukan prarekon, hari ini kami melakukan rekonstruksi. Di Rusun Karet Tengsin ini adalah awal dari kejadian itu," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Eko Hadi Santoso, di Rusun Karet Tengsin Jakarta Pusat, Minggu 29 November 2015.


Eko mengatakan, dalam rekonstruksi yang dilakukan Polda Metro Jaya, ada 36 adegan yang dijalani, 30 adegan berlokasi di Hutan Jasinga Bogor tempat korban tewas dan 6 adegan di lakukan di Rusun Karet Tengsin, tempat di mana RZ pertama kali mengajak korban.


"Ada 36 adegan yang akan kita lakukan dalam rekonstruksi kasus ini, 30 kita lakukan di hutan Jasinga Bogor, dan 6 adegan kita lakukan di Rusun ini," kata Eko.




RZ mulai menjalani rekonstruksi di parkiran motor Rusun Karet Tengsin, di parkiran tersebut dia bertemu korban dan menawari korban berjalan-jalan. Namun korban disuruh menunggu di pintu keluar rusun yang berbatasan dengan jembatan.


"Mulai dari tempat parkir, dia bilang sama korban ingin ngajak jalan-jalan dan ketemu di jembatan dekat rusun. Terus dibawa ke hutan Jasinga tempat kejadian tersebut," ujar Eko menjelaskan.


Eko menambahkan, setelah pelaku melakukan perbuatan kejinya tersebut, pelaku sempat balik lagi ke rusun, "Setelah melakukan perbuatannya, pelaku kembali lagi ke rusun dan seolah tidak terjadi apa-apa," ujarnya menerangkan.


Seperti diketahui, pada 26 Oktober 2015 lalu, AAP ditemukan tewas di petak 17 A, RPH Tenjo tengah wilayah hutan milik perhutani, Bogor Jawa Barat. AAP ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan setengah telanjang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya