Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Daya Hersetiani, istri cantik dan mantan model iklan yang dilaporkan hilang secara misterius telah ditemukan di tempat kost di kawasan Buah Batu, Bandung Jawa Barat, Sabtu, 28 November 2015.

Menurut pengakuan Daya kepada polisi, dia mengalami paranoid dan merasa diikuti seorang pria di Terminal Depok. Sebelumnya dia pamit untuk pergi ke toko emas di kawasan Margoda.

Tapi apa motif kaburnya Daya ke Bandung bersama seorang pria belum terungkap. Sejak dibawa pulang dari Bandung, Daya memilih tutup mulut dan mengurung diri di kamar orangtuanya di kawasan Kampung Panjang, Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Jawa Barat.

Ayah Daya, Mohammad Sofri menjelaskan saat dijemput suaminya, Ulin Nuha, anaknya itu dalam kondisi linglung. Dia sempat tidak mengenali suaminya sendiri.

"Kumel, ingatannya kurang lah. Kayak blank. Dipanggil saja dia tidak kenal," kata Mohammad Sofri.

Saat ditanya mengenai dugaan terkena pengaruh mistik, Sofri tidak bisa menduga-duga. Namun khawatir ada yang tidak beres, keluarga memanggil seorang kyai. "Sudah dikasih obat dari kyai, dari orang pintar gitu," katanya.

Menyibak Hilangnya Mahasiswa UI Selama 15 Hari

Kabar hilangnya Daya memang menjadi sorotan media karena belakangan banyak wanita menjadi korban kekerasan. Salah satu saksi, bernama Riyan mengaku kaget saat membaca berita online dan mengetahui Daya sedang dicari keluarganya. Riyan akhirnya menghubungi suami Daya.

Mahasiswa UI yang Hilang Kembali ke Rumah

"Yang bersangkutan dijemput di sebuah kos-kosan. Motifnya apa dan apa benar keterangan yang diberikan? Itu yang masih akan kami dalami," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho.

Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

Motor yang dititipkan tak juga diambil

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016