Ini Nama Korban Kecelakaan KRL Tabrak TransJakarta di Kedoya

Trans Jakarta Vs Commuterline
Sumber :
  • Twitter cantiknyamae
VIVA.co.id
Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia
- Sebanyak tiga orang korban, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Grha Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah bus TransJakarta  dengan Kereta Rel Listrik (KRL) di Kedoya, Sabtu siang, 28 November 2015.

Antisipasi Kepadatan, KRL Tambah Petugas Tiket
Dua orang diketahui sudah pulang setelah mendapatkan perawatan. Sementara satu orang lainnya masih dalam perawatan di RS tersebut. 

Menhub Baru Target Penumpang Commuter Line Capai 420 Juta
"Ada tiga orang," kata Syahroni, salah seorang petugas keamanan RS Grha Kedoya, Sabtu malam 28 November 2015.

Dia tidak bisa memastikan tidak ada korban lain dalam kecelakaan tersebut, namun dirinya menjelaskan, hanya ada tiga orang yang dilarikan ke RS Grha Kedoya.

"Akhmad Atoti (33) dan Eric Rinanda Adriyanto (36) pria, mereka ini pengendara sepeda motor yang di sebelah busway katanya, lalu Seti Rusyatin (34) perempuan, dia ini penumpang busway," jelasnya.

Untuk satu orang lagi yang masih berada di RS Grha Kedoya, lanjutnya, adalah korban dengan nama Eric Rinanda Adriyanto. "Eric di lantai 6, masih dirawat," katanya.

Seperti diketahui, kecelakaan antara bus TransJakarta dengan KRL diperlintasan Kedoya terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, siang tadi. 

Dalam kejadian tersebut, Bus Transjakarta yang tertabrak bernomor polisi B 7559 TGA yang ditabrak oleh kereta Commuterline 2173 jurusan Tangerang menuju Duri.

Selain Bus Transjakarta tersebut, sebuah sepeda motor dengan nomor polisi B 3767 BHJ beserta pengendaranya juga jadi korban dalam kecelakaan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya