Macet Parah Akibat Bus Gandeng TransJakarta Tertabrak KRL

Trans Jakarta Vs Commuterline
Sumber :
  • Twitter cantiknyamae
VIVA.co.id
Rel Patah di Lenteng Agung, Perjalanan KRL Terganggu
- Sebuah bus TransJakarta Koridor 8 (rute Terminal Lebak Bulus - Harmoni Sentral) tertabrak oleh kereta api Commuter Line di perlintasan kereta api Kedoya, Jakarta Barat. Akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan hal tersebut pada pukul 15.01 WIB.

Evakuasi Masih Lama, Penumpang KRL Diminta Cari Alternatif

"Kecelakaan Bus TransJ & KRL di perlintasan KA Kedoya, lalin padat & msh penanganan petugas," tulis akun tersebut, Sabtu, 28 November 2015.
KRL Duri Tangerang Beroperasi Kembali


Peristiwa diketahui terjadi pada pukul 14.45 WIB. Dalam foto yang diunggah, terlihat bus TransJakarta yang tertabrak adalah bus gandeng. Bagian depan bus tersebut terseret beberapa meter. Belum didapat informasi berapa korban akibat tabrakan maut ini.


Seorang pengguna Twitter bernama Andrayogi mengunggah foto keadaan Jalan Panjang yang macet. Andrayogi mengatakan kedua jalur jalan tidak bisa dilalui.


"hindari jl.panjang jakbar. Ada kecelakaan TransJakarta tertabrak kereta @CommuterLine," tulisnya.


Dikonfirmasi, Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta Antonius Kosasih mengatakan operator bus yang tertabrak adalah Perum Damri. Kosasih kini tengah menuju ke lokasi kejadian.


"Sedang kami selidiki, nanti saya kabari," ujar Kosasih melalui pesan singkat.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya