Polisi Lacak HP Istri Cantik yang Hilang Misterius

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Tim khusus Polresta Depok telah dikerahkan untuk mengungkap kasus hilangnya mantan model cantik, Daya Hersetiani (23) yang hilang secara misterius sejak Selasa, 24 November 2015. Berbagai upaya telah dilakukan penyidik, salah satunya dengan melacak ponsel korban.

"Itu sudah kami lakukan, tim sudah bergerak sejak laporan dibuat Rabu lalu," kata Wakasat Reskrim Polresta Depok AKP Supriyadi kepada VIVA.co.id, Sabtu 28 November 2015.

Lebih lanjut Supriyadi yakin korban masih berada di sekitar Jakarta, belum ke luar kota dan dalam keadaan hidup.

"Mudah-mudahan masih sehat. Kita tunggu saja hasil penyelidikannya, kasusnya kan masih dalam pengembangan," katanya.

Kasus ini bermula ketika korban yang sedang menginap di rumah orangtuanya, di kawasan Kampung Panjang, Desa Rawapanjang, Bojonggede, pamit pergi ke Margonda, untuk menjual perhiasan.

Menyibak Hilangnya Mahasiswa UI Selama 15 Hari

Terakhir terlihat, mantan model iklan yang juga sempat memerankan film pendek ini sempat menumpang angkot D 05, jurusan Citayam-Depok. Ayah korban, M. Sofri sempat melihatnya karena memang dia yang mengantar sampai terminal.

Setelah lebih dari 24 jam tak mendapat kabar dan telepon genggamnya juga tidak dapat dihubungi, keluarga mulai panik, terlebih Ulin Nuha (29) sang suami. Ulin dan mertuanya bahkan tak kuasa menahan tangis ketika membuat laporan ke Polresta Depok. Ia berharap, istri yang baru dinikahinya sekitar sebulan lalu itu pulang dalam keadaan selamat.

"Iya, pamitnya tadi mau jual perhiasan terus katanya mau ke dokter gigi di wilayah Tebet. Tapi sudah kita cari-cari enggak ada," ujar Ulin.

Berdasarkan ciri-ciri, Daya memiliki kulit putih, rambut lurus, tinggi 165 cm, dengan berat 48 kg. Saat pergi, Daya terlihat mengenakan jilbab warna cokelat, bermotif bunga, menggunakan sweeater warna putih kombinasi hitam lengan panjang dan pakaian bertuliskan Malaysia. Polisi sampai saat ini belum bisa memastikan apa penyebab hilangnya korban.

"Ini masih kami selidiki, belum jelas apa motifnya karena memang masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Kekhawatiran keluarga akan hilangnya Daya bukan tanpa alasan. Pasalnya, belakangan ini kasus kejahatan yang menimpa kaum hawa marak terjadi di ibu kota maupun wilayah penyanggah di sekitarnya, termasuk Depok.

Mahasiswa UI yang Hilang Kembali ke Rumah

Baca kisah istri cantik hilang ini:

Surabaya Konfirmasi Dua Warganya Gabung Gafatar di Kalbar

Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

Motor yang dititipkan tak juga diambil

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016