Orang Tak Dikenal Tembak Warga di Petamburan

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
- Seorang warga di Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat menjadi korban penembakan seorang tidak dikenal, Sabtu pagi 28 November 2015. Beruntung korban selamat, hanya saja proyektil peluru terpaksa menembus kaki korban.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung

Dari keterangan saksi, Amal (40), pelaku penembakan terhadap korban, Sandy Pribadi (49), mengaku sebagai anggota polisi dengan ciri menggunakan topi berwarna biru, masker, jaket jeans dan rambut agak gondrong.
Rebut Senjata, Ujang Tembaki Dua Polisi Hingga Terkapar


Saat itu, sekira pukul 04.30 terjadi pencurian di rumah Ihwan, warga Petamburan. Namun di saaat bersamaan, terjadi juga tawuran antar warga, di mana sebagian pelaku tawuran masuk ke dalam gang rumah kediaman korban.


Sandy dan Amal pun bermaksud melarang para pelaku tawuran, apalagi saat itu terdengar suara tembakan sebanyak dua kali. "Korban berkata di sana ada tawuran pak. Tapi pelaku malah mengeluarkan tembakan ke arah korban," ujar Amal dalam keterangan kepolisian.


Pelaku pun akhirnya melarikan diri dengan menggunakan satu unit sepeda motor jenis bebek. Hingga kini kasus penembakan ini masih dalam pemeriksaan. Satu buah proyektil peluru pun berhasil diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya