Perampok Sadis Ternyata Anak Kandung Korban

Tim Labfor Gelar Olah TKP Pembunuhan dan Perampokan di Pasar Minggu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel
- Marwan (43), warga Perumahan Telaga Asri Desa Wanakerta Kabupaten Tangerang Banten ditemukan tewas dengan tangan terikat ke belakang dan kepala tertutup sarung di rumahnya, Jumat 27 November 2015 sekira pukul 17.00 WIB.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Dua orang tersangka pun diamankan, yakni Abdul Rohim (23) dan Rusdeni (20). Belakangan setelah pemeriksaan terungkap, Abdul Rohim merupakan anak kandung dari korban.
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit


Baca Juga:



"(Keduanya) Ditangkap pada Sabtu 28 November 2015 sekitar pukul 03.00 WIB atau kurang dari 24 jam," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, Sabtu 28 November 2015.


Dari pemeriksaan di tempat kejadian perkara, keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban serta informasi di sekitar, lokasi pelaku akhirnya bisa diketahui. "Keduanya ditangkap di daerah Kampung Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara," kata Iqbal.


Dari penangkapan tersangka, polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Honda CBR 150, sebuah telepon seluler dan kain sarung.


dalam aksinya, para pelaku mencuri satu unit sepeda motor Honda CB150 tahun 2013 beserta BPKB dan satu buah telepon seluler.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya