Perampokan Sadis, Marwan Tewas dengan Kepala Ditutup Sarung

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah

VIVA.co.id - Warga Perumahan Telaga Bestari Blok A 9 No 21 Rt 07/02, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Marwan (43), menjadi korban perampokan di rumahnya.

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Dia ditemukan tewas dengan tangan terikat ke belakang. Kepalanya tertutup kain sarung, sehingga dugaan menyebabkan korban tidak bisa bernafas dan meninggal dunia.

"Telah terjadi kasus curas (pencurian dengan kekerasan) dengan korban satu orang meninggal dunia," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal dalam keterangannya, Jumat, 27 November 2015.

Iqbal menuturkan, perampokan tersebut terjadi sore tadi, sekitar pukul 17.00 WIB. Oleh saksi dilaporkan ke Polsek Pasar Kemis pukul 17.30 WIB.

Lebih lanjut, Iqbal menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari saksi yang ketika pulang kerja dan membuka pintu rumah kemudian melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Untuk kerugian ada satu unit sepeda motor Honda CB 150 tahun 2013 beserta BPKB dan satu buah handphone," kata dia.

Selanjutnya, langkah-langkah yang diambil pihak kepolisian adalah dengan mendatangi dan olah tempat kejadian perkara, membawa jenazah ke RSUD, permohonan visum, pemeriksaan saksi-saksi, lidik dan sidik pelaku dan permohonan blokir kendaraan. (ase)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016