Polisi Kerahkan Tim Khusus Usut Hilangnya Istri Cantik

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Depok mengerahkan tim khusus untuk mengungkap kasus hilangnya wanita berparas cantik Daya Hersetiani.

Menurut Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono, tim khusus itu dibentuk setelah kepolisian mendapatkan laporan hilangnya wanita berusia 23 tahun itu dari sang suami, Ulin Nuha.

"Sudah kita bentuk tim khusus, mereka sudah bergerak untuk mencari keberadaan korban," kata Kombes Pol Dwiyono kepada VIVA.co.id, Jumat 27 November 2015.

Dwiyono mengatakan, tim khusus itu saat ini difokuskan untuk melacak keberadaan Daya usai dilaporkan hilang. Namun, Dwiyono mengaku pihaknya belum bisa berspekulasi. Ia mengaku hal itu masih dalam proses penyelidikan.

"Belum jelas apa motifnya karena kami sendiri masih melakukan penyelidikan. Namun, menurut informasi yang kami peroleh, sebelum hilang korban sempat ingin menjual perhiasan. Ini yang sedang kami dalami," katanya.

Wanita yang sempat menjadi model iklan dan film pendek ini hilang kontak setelah sempat menumpang angkutan kota D 05, Citayam-Depok, Selasa 24 November 2015.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan



Kartini, ibu kandung Daya, mengaku sangat khawatir akan keselamatan putri sulungnya itu. Kartini takut anaknya hilang karena diculik.

"Saya takut anak saya diapa-apain. Saya takut Daya diculik. Ya Allah, saya takut banget. Apalagi, sekarang ini banyak kasus kejahatan yang sadis. Mudah-mudahan Daya enggak kenapa-kenapa," ucap Kartini, ibu korban, usai memberikan keterangan di Mapolresta Depok, Jumat, 27 November 2015.

Menurut Kartini, sebelum menghilang, tak ada masalah apapun antara Daya dengan keluarga dan suaminya, Ulin Nuha.

Sebelum pergi meninggal rumah Kartini, Daya hanya minta izin untuk pergi ke toko perhiasan di Jalan Margonda, Kota Depok, dan selanjutnya ia berencana mendatangi dokter gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Tapi, kita sudah cek. Kata dokternya Daya enggak datang ke sana. Saya bingung. Jangan sampai anak saya kenapa-kenapa," kata Kartini dengan penuh harap.

Ulin Nuha, suami Daya, menuturkan, saat meninggalkan rumah menuju toko perhiasan, Daya mengenakan jilbab berwarna coklat dengan motif bunga.

"Daya juga pakai sweater warna putih kombinasi hitam lengan panjang bertuliskan Malaysia," kata Ulin di Polres Kota Depok, Kamis, 26 November 2015.

Menurut dia, istrinya itu memiliki paras cantik, kulit tubuhnya putih dengan rambut lurus. "Tingginya sekitar 165 sentimeter dan berat badanya 48 kilogram," ujarnya.

Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel
Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015