Istri Cantik yang Hilang Ternyata Mantan Model & Pemain Film

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Daya Setriani, wanita berparas cantik yang dilaporkan suaminya hilang misterius di Kota Depok, Jawa Barat ternyata mantan model dan pemain film.

Kartini, ibunda Daya menuturkan, putri sulungnya itu pernah bermain di salah satu film pendek. Film itu berjudul 'Cinta Lokasi'.

Jauh sebelum terjun ke dunia akting, Daya juga sempat menjadi model iklan. "Iya, dia dulu sempat jadi model. Cuma pas kuliah saat nyusun skripsi dia off," kata Kartini kepada VIVA.co.id, Jumat 27 November 2015.

Menurut Kartini, saat menjadi model iklan, wanita berusia 23 tahun itu kerap berpergian ke luar negeri. Namun, semua perjalanan hidupnya itu terhenti ketika ia mulai dipinang oleh Ulin Nuha.

Daya dinyatakan hilang sejak Selasa sore, 24 November 2015. Terakhir kali, Daya terlihat menumpangi angkutan kota D05 jurusan Citayam - Depok.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan



Sebelum pergi meninggal rumah Kartini, Daya hanya minta izin untuk pergi ke toko perhiasan di Jalan Margonda, Kota Depok dan selanjutnya ia berencana mendatangi dokter gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Tapi kita sudah cek, kata dokternya Daya enggak datang kesana. Saya bingung pak, jangan sampai anak saya kenapa-kenapa," kata Kartini dengan penuh harap.

Ulin Nuha, suami Daya menuturkan, saat meninggalkan rumah menuju toko perhiasan, Daya mengenakan jilbab berwarna coklat dengan motif bunga. "Daya juga pakai sweeter warna putih kombinasi hitam lengan panjang bertuliskan Malaysia," kata Ulin di Polres Kota Depok, Kamis, 26 November 2015.

Menurut dia, istrinya itu memiliki paras cantik, kulit tubuhnya putih dengan rambut lurus. "Tingginya sekitar 165 centimeter dan berat badanya 48 kilogram," ujarnya menambahkan.

Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel

Istri Cantik yang Sempat Menghilang Itu Kini Mengurung Diri
Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015