Istri Cantik Hilang, Keluarga Takut Daya Diculik

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Empat hari sudah wanita berparas cantik, Daya Hersetiani menghilang dari kediaman orang tuanya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tak ada tanda-tanda wanita berusia 23 tahun itu bakal kembali.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan

Daya pergi meninggalkan rumah dengan menumpangi angkutan kota D05 jurusan Citayam - Depok. Kala itu, dia terakhir terlihat pada Selasa sore, 24 November 2015.

Kartini, ibu kandung Daya mengaku sangat khawatir akan keselamatan putri sulungnya itu. Kartini takut anaknya hilang karena diculik.

"Saya takut anak saya diapa-apain. Saya takut Daya diculik. Ya Allah, saya takut banget. Apalagi sekarang ini banyak kasus kejahatan yang sadis. Mudah-mudahan Daya enggak kenapa-kenapa," ucap Kartini, ibu korban, usai memberikan keterangan di Mapolresta Depok, Jumat, 27 November 2015.

Menurut Kartini, sebelum menghilang, tak ada masalah apapun antara Daya dengan keluarga dan suaminya, Ulin Nuha.

Sebelum pergi meninggal rumah Kartini, Daya hanya minta izin untuk pergi ke toko perhiasan di Jalan Margonda, Kota Depok dan selanjutnya ia berencana mendatangi dokter gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Tapi kita sudah cek. Kata dokternya Daya enggak datang ke sana. Saya bingung. Jangan sampai anak saya kenapa-kenapa," kata Kartini dengan penuh harap.

Ulin Nuha, suami Daya menuturkan, saat meninggalkan rumah menuju toko perhiasan, Daya mengenakan jilbab berwarna coklat dengan motif bunga.

"Daya juga pakai sweater warna putih kombinasi hitam lengan panjang bertuliskan Malaysia," kata Ulin di Polres Kota Depok, Kamis, 26 November 2015.

Menurut dia, istrinya itu memiliki paras cantik, kulit tubuhnya putih dengan rambut lurus. "Tingginya sekitar 165 centimeter dan berat badanya 48 kilogram," ujarnya menambahkan.

Kisah Hilangnya Istri Cantik Mantan Model dalam Potret
Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015