Polisi Tembak Mati Pelaku Perkosaan di JPO Lebak Bulus

JPO Lebak Bulus
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Polisi menembak mati pemerkosa wanita calon PNS berusia 23 tahun di jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan ruko Plaza Pondok Indah dengan daerah seberangnya dekat Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Mukti, jasad pelaku saat ini sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Polri Sukamto.

"Pelaku tewas saat akan ditangkap oleh petugas," ujar Krishna Mukti, Jumat 27 November 2015.

Dalam pesan singkat yang dikirim Krishna Mukti, wartawan diminta merapat ke RS Kramatjati, karena dia akan menggelar keterangan pers di sana.

"Diktreskrimum ungkap kasus perkosaan di JPO Lebakbulus. Rekan-rekan merapat ke Kramatjati," ujarnya.

Seperti diketahui, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi yang diperiksa polisi, ciri-ciri khusus pelaku asusila ini adalah seorang preman berusia di bawah 30 tahun dan kerap berkeliaran di sekitar JPO Lebak Bulus. Ada beberapa korban yang telah menjadi sasaran bejat pelaku.

JPO lokasi kejadian memang kerap menjadi tempat tindakan kejahatan karena kondisinya yang sepi terutama saat malam hari. Apalagi pejalan kaki lebih banyak memilih jalan di bawah JPO daripada harus bersusah payah menaiki tangga jembatan penyeberangan itu.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC
Jembatan roboh di Manggarai, Jakarta Selatan

Guncangan Jembatan Roboh di Manggarai Terasa Seperti Gempa

Jembatan itu roboh akibat hujan deras yang terjadi sepanjang Senin.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016