Istri Cantik Hilang, Suami Menangis Saat Lapor Polisi

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang wanita berparas cantik bernama Daya Nur Setiani hilang saat akan pergi menjual perhiasan. Hilangnya wanita berusia 23 tahun itu terungkap setelah suaminya, Ulin, melapor ke petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Depok.

Ulin datang ke ruang SPKT Polresta Kota Depok dengan raut wajah penuh kesedihan. Bahkan, Ulin tak kuasa meneteskan air mata saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian yang menerima laporannya.

"Kemarin itu bilangya mau jual perhiasan. Saya sudah cari kemana-mana enggak ada, ditelpon juga enggak bisa. Saya bingung pak," ucapnya, Kamis 26 November 2015.

Menurut Ulin, sebelum hilang kontak, sang istri sempat pamitan untuk menjual perhiasan di kawasan Margonda dan selanjutnya akan pergi ke dokter gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Saya sudah cari ke dokter gigi yang di Tebet juga enggak ada. Bahkan saya sudah ke rumah beberapa temannya juga enggak ada, saya cuma berharap dia pulang dalam keadaan sehat. Kami tidak ada masalah, Daya selalu cerita ke saya kalau ada apa-apa," ucap warga Citayam itu.

Saat ini, kasus laporan hilangnya wanita berparas cantik itu sedang dalam penyelidikan polisi. Keluarga hanya bisa berdoa, Daya pulang dalam keadaan selamat. Mereka khawatir dengan maraknya kasus kriminal yang belakangan menimpa kaum hawa terjadi di ibu kota dan sekitarnya.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan

(ren)

Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel
Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015