Polisi Sudah Tahu Identitas Pemerkosa Karyawati di Jembatan

tunawisma tidur di atas jembatan penyeberangan jalan MH Thamrin, Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Kepolisian mengaku telah mengetahui identitas pelaku pemerkosaan dan perampokan terhadap karyawati di jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebakbulus, Jakarta Selatan.

Kepala Sub Bidang Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro mengatakan, penyidik mendapatkan identitas pelaku dari pengembangan ciri-ciri yang disampaikan korban dalam keterangan kepolisian.

"Ciri-cirinya sudah ada, identitas pelaku juga telah diketahui," kata Minto, Selasa 24 November 2015.

Cegah Perkosaan, Polisi Jadi 'Hantu' di Jembatan



Menurut Minto, saat ini, penyidik Polrestro Jakarta Selatan tengah memburu pelaku. Namun, Minto merahasiakan lokasi perburuan lokasi.

Perkosaan terhadap karyawati yang berstatus calon pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu instansi pemerintahan itu terjadi pada Sabtu petang, 21 November 2015.

Menurut Minto, dari keterangan korban, saat itu ia baru saja pulang menjalani pendidikan dan latihan (Diklat).

Dan menyeberangi jalan melalui JPO di dekat Carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun, saat berada di atas JPO, tiba-tiba seorang pria yang menghampirinya dari ujung jembatan ke tengah dan kemudian langsung menarik jaket korban.

Setelah itu korban pun dipojokkan ke pegangan JPO dan meminta uang kemudian meminta HP korban.  Tak cukup sampai di situ, pelaku juga mencekik korban, kemudian setelah itu memperkosa korban.

Usai memperkosa dan merampas harta korban, pelaku melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak tak berdaya di atas JPO.

JPO Lebak Bulus

Keji, 3 Wanita Diperkosa di Angkot & Jembatan Penyeberangan

Wanita jadi korban perkosaan tiga pria bejat di 2015.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015