Pemerkosa Karyawati Pecahkan Lampu Jembatan Penyeberangan

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id - Sebelum melakukan pemerkosaan dan perampokan terhadap karyawati, pelaku sengaja memecahkan lampu penerangan di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Pelaku diduga sengaja memecahkan lampu agar lokasi gelap," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro, Selasa 24 November 2015.

Menurut Minto, saat perkosaan dan perampokan terjadi, kondisi di lokasi memang cukup gelap karena saat itu hari sudah petang menjelang malam.

Berdasarkan keterangan korban, perkosaan dan perampokan terjadi pada sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu 21 November 2015.

Saat itu, korban seorang diri melintas di atas JPO itu sepulang mengkuti pendidikan dan pelatihan prajabatan di Balai Diklat PNS.

Selain memperkosa, pelaku juga merampok seluruh harta berharga milik korban. Dari laporan kepolisian tercatat, pelaku membawa kabur telepon genggam merek IPhone 5 dan uang sebesar Rp200 ribu.

Polisi kini tengah berusaha memburu pelaku pemerkosaan dan perkosaan itu. Berdasarkan penyelidikan pelaku diduga satu orang. Kasus ini tengah diselidiki unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

Cegah Perkosaan, Polisi Jadi 'Hantu' di Jembatan

JPO Lebak Bulus

Keji, 3 Wanita Diperkosa di Angkot & Jembatan Penyeberangan

Wanita jadi korban perkosaan tiga pria bejat di 2015.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015