WN Korea Jadi Korban Penusukan di Kafe

Polisi amankan lokasi pembunuhan WN Korea
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah (Bekasi)
VIVA.co.id
Marbot Masjid Tewas Ditikam Gerombolan Pemuda
-  Seong Song (39) pria Warga Negara Korea Selatan menjadi korban penusukan di kafe Evolution, kawasan Taman Sari, Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu dini hari, 22 November 2015.

Petugas Kebersihan Dibacok Pengendara Motor

Petugas Polisi dari Polsek Kelapa Dua yang menangani kasus ini tengah memburu pelaku.
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba


Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangan dan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Sampai saat ini baru saksi-saksi yang kita mintai keterangan, untuk korban sendiri belum bisa kita mintai keterangan karena masih menjalani perawatan di Rumah sakit," ungkapnya saat dihubungi
Viva.co.id,
Minggu 22 November 2015.


Awal menambahkan, menurut keterangan saksi-saksi pada malam kejadian korban memang terlihat cekcok dengan pengunjung lainnya, lalu korban tiba-tiba tersungkur dan pelaku melarikan diri.


"Kalau dari keterangan saksi yang sudah dimintai keteran, korban memang sempat terlihat cekcok dengan salah seorang pengunjung lainnya," ujarnya.


Kaos, celana dan ikat pinggang berlumuran darah milik korban, kini juga dijadikan polisi sebagai barang bukti.


Saat ini, Korban sudah dilarikan pengunjung cafe lainnnya ke RS Siloam Karawaci. Pria asal Korsel itu menderita luka tusuk diperut sebelah kanan dan rusuk kanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya