Geger Mayat Wanita Tak Bercelana di Tumpukan Sampah

Mayat
Sumber :
  • Dok - Polrestro Jakarta Barat

VIVA.co.id - Wanita muda ditemukan mengambang di sungai Ciherang dengan kondisi setengah telanjang tanpa identitas dan sudah membusuk. Mayat ini ditemukan Jumat sore, 20 November 2015.

Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah

Penemuan mayat itu membuat warga Kampung Nambo, Desa Suka Sejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi gempar. Menurut warga bernama Boin (35), mayat yang ditemukan pada sore hari itu, posisinya mengambang di tengah tumpukan sampah dan diketahui pertama kali oleh petugas irigasi yang sedang membersihkan sampah di sungai.

"Petugas waktu itu lagi bersihin sampah, persis ditumpukannya dia lihat mayatnya," ujar Boin, Jumat malam, 20 November 2015.

Mayat Pria di Bendungan Bekasi Gegerkan Warga

Baca juga:

Boin mengatakan, waktu melihat mayat itu, sang petugas tidak langsung mengangkatnya. Melainkan, melaporkan ke warga yang mengecek bersama-sama mayat tersebut. Dan setelah yakin bahwa itu mayat, warga lapor polisi. "Warga yang cek mayat wanita menggunakan kaos berwarna putih enggak pakai celana," ujar Boin.

Ditemukan Mayat di Ruang Pengolahan Limbah Plaza Senayan

Sementara, polisi yang mendapatkan laporan tersebut tak lama berselang datang ke lokasi. Bersama warga, polisi mengangkat mayat itu ke pinggir sungai. "Baunya sudah busuk dan dipenuhi belatung waktu diangkat," ujarnya menambahkan.

Dia mengakui, saat mayat itu diangkat nampak di lehernya ada jeratan tali. Bahkan, saat itu polisi yang mengecek kondisinya terlihat mengecek kelamin korban. "Perkiraan saya sih mayat korban pembunuhan dan pemerkosaan."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya