Izin Belajar, Ternyata Siswi SMK Ini Lagi Indehoi di Hotel

3 Pelaku PSK dalam Jaringan Prostitusi Online
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne

VIVA.co.id - Sungguh terlalu siswi SMK di Kota Depok, Jawa Barat ini, ia membohongi orangtuanya hanya untuk indehoi dengan pacar di kamar hotel melati.

Perbuatan siswi berinisial P itu terungkap, saat petugas Polres Kota Depok, menggerebek kamar hotel melati di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, yang dipakai remaja berusia 14 tahun itu untuk indehoi dengan pacarnya, J (17 tahun).

"Sumpah, saya enggak ngapa-ngapain," ucap P, saat polisi menggiringnya dan kekasinya keluar dari kamar, Kamis dini hari, 19 November 2015.

P dan J membantah mereka sedang melakukan hubungan badan di kamar hotel, meskipun saat kamar hotel digerebek, keduanya didapati tengah bergumul tanpa pakaian.

Saat menjalani pemeriksaan, P mengakui, ia bermalam bersama J tanpa sepengetahuan orangtuanya.



P mengatakan diizinkan orangtuanya keluar rumah malam hari, setelah ia mengaku ingin keluar rumah untuk belajar di rumah teman sekolahnya. "Enggak, orangtua tahunya saya lagi belajar di rumah teman," kata P sambil menangis.

Dalam penggerebekan itu, tak hanya P dan J saja yang diamankan di hotel melati itu. Ada 10 pasangan lainnya yang juga tertangkap basah tengah diduga bermesum ria.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, lokasi hotel esek-esek ini cukup terpencil, berada di tengah hutan dan nyaris tersamarkan, lantaran akses menuju ke lokasi tidak ada lampu penerangan jalan.

Meski aksesnya tersamarkan. Namun, siapa sangka hotel yang sekilas mirip dengan rumah kontrakan petakan ini ternyata sudah cukup terkenal di kawasan tersebut sebagai lokasi prostitusi terselubung.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

(asp)

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024