Kisah Maling Terangsang Lihat Celana Dalam Saat Beraksi

Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Seorang pria berinisial WS (30), babak belur saat tertangkap tangan mencuri satu buah unit kompresor dan selembar celana dalam perempuan di sebuah indekos di Jalan Kebon Kacang 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustakim, selaku kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang, mengatakan bahwa aksi pelaku tersebut terpantau oleh sebuah Closed Circuit Televison (CCTV), yang terpasang di indekosan tersebut.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

"Pelaku mungkin sudah lama mengamati rumah tersebut, karena saat beraksi sangat cepat, namun beruntung dapat ditangkap penjaga setelah melihat dari CCTV. Dari tangan pelaku diamankan satu kompresor dan celana dalam perempuan," katanya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Selasa 17 November 2015.

Dia mengatakan, awalnya pelaku masuk dari pintu depan indekos. Sementara itu, Wisnu (31), yang merupakan petugas keamanan indekos tersebut, sedang membereskan salah satu ruangan di indekos tersebut.

"Saat melihat CCTV, penjaga indekos itu terkejut melihat sosok pria tak dikenal sudah berada di lantai dua dengan menurunkan satu pompa kompresor dan anehnya lagi, dia membawa pakaian dalam perempuan," dia menceritakan.

Mustakim melanjutkan, Wisnu yang melihat hal tersebut kemudian dengan segera memburu pelaku yang tengah berada di dalam gudang tempat penyimpan kompresor tersebut.

"Karena ketahuan aksinya, pelaku langsung kabur dan dikejar oleh Wisnu sambil diteriaki maling," tuturnya.

Warga yang mendengar teriakan tersebut, kemudian membantu menangkap tersangka yang berusaha melarikan diri. Pada akhirnya, tersangka pun tertangkap, dan akhirnya diamuk massa yang kesal.

"Beruntung ada anggota yang saat itu tengah melintas dan berhasil mengamankan pelaku yang sudah babak belur. Yang anehnya, ditemukan celana dalam perempuan dari tangannya, yang dari pengakuannya diambil sebelum mencuri kompresor. Katanya dia mengaku terangsang melihat benda itu," katanya.

Riko Andriawan (26) ditangkap karena mencuri burung polisi

Maling Burung Polisi Ini Dibekuk Gara-gara Tato Naga

Pelaku tak tahu kalau burung yang dia curi milik anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016