Wanita Muda Diperkosa di Atas Fly Over Bandengan

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kasus pemerkosaan terjadi di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Kekerasan seksual ini menimpa wanita muda berinisial HW, yang berusia 22 tahun.

Perkosaan yang dialami HW  terjadi pada Kamis, 12 November 2015, sekitar pukul 22.30 WIB. Korban yang akan pulang kerja dipaksa melayani nafsu bejat seorang sopir Mikrolet jurusan Grogol-Kota.

Kejadian ini berawal saat HW ditawari pelaku untuk diantarkan pulang. HW tidak pikir panjang dan curiga karena pelaku mengaku tinggal tak jauh dari rumahnya.

Saat angkot berjalan, HW mulai curiga karena rute yang dilalui bukanlah arah ke rumahnya. Tapi belum sempat melarikan diri, pelaku mulai mengancam. HW tidak dapat keluar dari dalam mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi.

Saat melintasi kawasan fly over Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara, pelaku menghentikan kendaraannya. Dia mengancam membunuh kalau HW tidak bersedia melayani hasrat birahinya.

Tapi HW tak tinggal diam, dia melakukan perlawanan. Tapi upaya itu sia-sia. HW kemudian digagahi di dalam kendaraan di pinggir jalan.

"Korban mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan di fly over Bandengan," ujar Kapolres Jakarta Utara, AKBP Susetio Cahyadi, di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 13 November 2015.

Setelah perkosaan terjadi, HW melarikan diri dengan cara memecahkan kaca belakang Mikrolet dan meminta tolong pengendara motor. Oleh warga, dia kemudian diantar untuk melapor ke kantor polisi. (ase)

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak
Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016