Istri Sedang Hamil, Eky Tewas Tertimpa Kabel PLN

Kabel listrik menjuntai di Jalan Ciputat
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Diduga tertimpa kabel listrik bertegangan tinggi, seorang pemuda di Depok Jawa Barat, tewas dengan kondisi mengenaskan di depan rumahnya di Kampung Serdang, Rt 5/7, Beji, Depok, Kamis malam, 12 November 2015.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Salah seorang saksi, Abdul Malik mengatakan, sebelum Gunawan Eky Pratama ditemukan tak bernyawa, warga sempat mendengar suara petir yang cukup keras. Warga yakin, petir tersebut yang membuat kabel PLN putus hingga akhirnya menimpa tubuh korban yang saat itu baru tiba di rumah.

"Tadi ujannya emang deres, petirnya gede. Kabelnya sampai nyala keliatan putus," ucap Abdul di lokasi kejadian.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Putusan kabel tersebut masih terbentang di depan rumah korban. Saat ini, polisi bersama warga tengah berupaya mengevakuasi jasad pria malang tersebut. Akibat peristiwa ini, sebagian listrik di kawasan itu mengalami pemadaman.

Korban meninggalkan istri yang tengah hamil muda. Sejumlah keluarga tampak syok berat dan tak kuasa menahan kesedihan. Isak tangis pun pecah ketika jasad pemuda 26 tahun ini dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Dugaan sementara seperti itu, akibat kesetrum. Nanti dulu ya, ini masih kami mintai keterangan para saksi," kata Kapolsek Beji, Komisaris Ni Gusti Ayu.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

(mus)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024