BNN Ajak Minimarket di Jakarta 'Perangi' Narkoba

Sumber :
  • Irwandi Arsyad / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) mendatangi sejumlah minimarket yang ada di wilayah DKI Jakarta. Kedatangan BNN tersebut bukan untuk melakukan inspeksi mendadak atau razia, tapi untuk menempel stiker "Stop Narkoba".

PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta

Upaya itu dilakukan dalam upaya antisipasi dan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penggunaan narkoba.

Pagi ini, BNN telah menempelkan sejumlah stiker di sejumlah tempat di ruas Jalan MH Thamrin hingga Bundaran HI, Minggu 8 November 2015. Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, memimpin langsung kegiatan tersebut. 
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

Pantauan VIVA.co.id, kegiatan itu dihadiri pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saefullah Hidayat, Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Deddy Fauzi Elhakim didampingi Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Anjan Pramuka Putra. Ratusan penggiat antinarkoba juga terlihat berkumpul di lokasi untuk menempelkan stiker yang merupakan sebagain besar minimarket itu.
Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda

Sebagai titik awal kegiatan, Budi Waseso menempelkan stiker itu di gerai Seven Eleven Plaza Indonesia, Bundaran Hotel Indonesia. Penempelan stiker itu akan berlanjut secara serentak di 25 minimarket yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Nantinya, program ini akan meluas di seluruh wilayah DKI Jakarta," kata Humas BNN, Jeffri, ketika ditemui di depan lokasi.

Beberapa minimarket dan supermarket yang akan ditempelkan stiker itu antara lain, Hypermart, Giant, Seven Eleven, Indomaret, dan Alfamart.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya