Kasus Siswi MTS Tewas di Hutan Jasinga, Polda Turun Tangan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Seorang pelajar berusia 12 tahun bernama AAP ditemukan tewas di hutan Jasinga, Bogor, Jumat, 23 Oktober 2015. Diduga, bocah tersebut memang menjadi korban pembunuhan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Untuk menyelidiki kasus tersebut, Polda Metro Jaya akan membantu Polres Bogor dalam melakukan penyelidikan.

"Korban pembunuhan di Bogor yang anak 12 tahun, kami lidik gabungan Polda Metro dan Polres Bogor, karena korban warga Jakarta dan hilang di Jakarta," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 28 Oktober 2015.

Sebelumnya, pada Jumat pagi, 23 Oktober 2015, warga Desa Panggaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan.

Baca juga:

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Jenazah bocah perempuan itu ditemukan tergeletak mengenaskan di Petak 17 A, RPH Tenjo tengah hutan milik Perhutani. Setelah diselidiki, ternyata jasad APP. Bocah perempuan yang ditemukan tewas di Jasinga, Bogor bernama AAP (12), akhirnya berhasil ditemukan pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Korban adalah siswi kelas 1 di MTS Al Mubarok, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Jenazah korban saat ini telah dibawa pulang pihak keluarga ke rumahnya di RT 04 RW 07, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, untuk dimakamkan.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016