Perampok Berpistol Keok di Tangan Prajurit TNI Depok

Perampok Berpistol Keok di Tangan Prajurit TNI Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id - Seorang anggota TNI AD berhasil menggagalkan aksi perampokan dengan modus memecah kaca mobil di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa, 27 Oktober 2015.
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Aksi itu dilakukan anggota Kodim 0508 Depok, Serda Wawan Kurniawan, yang sehari-hari menjabat Bamin Tuud Koramil 03/Sukmajaya, Depok.
Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Berdasarkan keterangan Serda Wawan, kejadian bermula ketika dia hendak pulang ke rumah di kawasan Kelurahan Baru, Cijantung, Jakarta Timur, sekira pukul 16:30 WIB. Dia tak sengaja melihat aksi perampokan pecah kaca mobil yang dilakukan dua orang perampok di pelataran parkiran toko.
Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

Wawan langsung menggertak kedua pelaku. Dua perampok itu panik lalu kabur sambil menodongkan senjata ke arah Wawan. Wawan justru meladeni ancaman pelaku. Aksi kejar-kejaran Wawan dan pelaku dengan menggunakan sepeda motor pun tak terelakkan. Pelaku tak berkutik ketika terjebak lampu merah di kawasan Cibubur.

Seorang dari mereka yang membawa tas korban berhasil dibekuk. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa senjata api berhasil lolos.

Guna penyelidikan, pelaku digelandang ke Markas Polsek Ciracas. Korban, yaitu Yuyu Yudiah, yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil, selamat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya