Ada Luka Tusukan di Mayat dalam BMW

Sumber :

VIVA.co.id - Seorang pria bernama Wiliyanto (30) ditemukan tewas di dalam mobil BMW di sebuah bengkel Andri Motor Service di Jalan Pulo Asem Utara Raya, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur. Wili yang merupakan Adik dari pemilik bengkel ini diduga menjadi korban pembunuhan.

"Dugaannya dibunuh, karena korban ditemukan dalam kondisi mata ditutup lakban, tangan diikat dan ada luka tusukan di bagian perut," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq saat dihubungi wartawan, Jumat, 24 Oktober 2015.

Umar menjelaskan, korban ditemukan pada Jumat, 23 Oktober 2015, pukul 14.29 WIB oleh seorang karyawan bengkel. Penemuan mayat Wili setelah karyawan tersebut mencium aroma busuk dari dalam mobil BMW bernopol B 2074 RS.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Setelah dibuka, ternyata korban dalam kondisi tewas di jok belakang dengan keadaan yang mengenaskan. "Tadinya tidak kelihatan karena kaca mobilnya kaca ryben, tapi pas dilihat lebih dekat dan dibuka ternyata ada mayat," ungkapnya.

Umar menambahkan, posisi mobilĀ  yang berisi mayat korban itu sendiri ada di paling pojok. Ada sekitar 10 mobil di lokasi yang dalam perbaikan di bengkel tersebut.

"Korban adalah adik dari pemilik bengkel, Pak Andri (41) dan mobil itu sudah lama ditaruh di situ," kata dia.

Saat ini, tim kepolisian dari Polres Jakarta Timur di back up Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya langsung membawa saksi ke komando Pulo Gadung untuk dimintai keterangan.

"Polisi juga mengamankan barang bukti yang ada di TKP, menghubungi palang hitam untuk tindakan autopsi dan membuat laporan," kata dia.

Tujuh saksi diperiksa

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Kapolsek Pulogadung, Komisaris Polisi Cahyo menambahkan, tengah memeriksa tujuh orang saksi yang terdiri dari keluarga dan orang yang mengetahui kejadian tersebut.

Cahyo menambahkan, pada saat ditemukan, kondisi jenazah Wiliyanto sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan Wiliyanto tewas sudah lebih dari duahari sejak saat ditemukan.

"Ketika ditemukan kondisi sudah membusuk di kursi belakang sebelah kiri, jika dilihat dari lebamnya diperkirakan korban sudah tewas lebih dari 48 jam," kata dia.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016