Ada Bocah Bertopeng di Rekonstruksi Pembunuh Anak di Kardus

pembunuhan putri
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ratusan warga Rawalele, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, merangsek maju mendekati bedeng lokasi pembunuhan Putri saat penyidik Polda Metro Jaya tiba bersama tersangka pembunuhan, Agus Darmawan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, petugas kepolisian mulai kewalahan menghalau warga yang terus berusaha mendekati lokasi rekonstruksi. "Bu mundur bu ya, nanti pak polisinya enggak bisa kerja," kata seorang petugas kepolisian di lokasi, Selasa 20 Oktober 2015.

Dalam rekonstruksi pembunuhan Putri ini, terlihat sejumlah anak juga dilibatkan sebagai objek pengganti korban dan saksi. Mereka dihadirkan petugas ke lokasi dengan mengenakan topeng untuk menutupi identitas diri.

Rekonstruksi pembunuhan Putri direncanakan akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Tapi hingga siang ini, tersangka Agus belum juga muncul di lokasi.

Rencananya, penyidik Polda Metro Jaya tak hanya melakukan rekonstruksi pembunuhan Putri. Tapi juga merekonstruksi ulang kasus pencabulan terhadap anak berinisial T yang dilakukan Agus sejak Juni 2015.

Seperti diketahui, Agus membunuh Putri pada 2 Oktober 2015. Ia membunuh gadis kecil berusia 9 tahun itu dengan cara sadis. Leher Putri dicekik dengan kabel hingga pembuluh darahnya pecah.

Usai menghabisi nyawa Putri, Agus mengemas jasad mungil itu ke dalam kardus bekas minuman ringan. Lalu, ia membuangnya ke Jalan Sahabat yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi pembunuhan Putri.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Danar Dono - Jakarta

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016