Mahasiswi UI Depok Hilang Misterius

Kampus Universitas Indonesia (UI).
Sumber :
  • green.ui.ac.id

VIVA.co.id - Safira Permatasari (20), mahasiswi Universitas Indonesia (UI) dilaporkan hilang misterius sejak Jumat pekan lalu.

Sebelum hilang, mahasiswi jurusan Teknik Arsitektur Interior angkatan 2014 itu, terakhir kali diketahui pergi dengan menumpangi taksi dari kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Jumat 16 Oktober 2015.

Sejak saat itu, Safira pun hilang kontak dengan keluarga. Namun sayang, orangtua Safira belum mau memberikan keterangan atas kejadian ini.

Sementara itu, Humas UI membenarkan kabar hilangnya mahasiswi beraparas ayu tersebut. Namun, karena permintaan keluarga maka UI belum bisa memberikan keterangan lengkap.

Kabar hilangnya Safira sendiri sudah diinfokan pada pihak rektorat pada Senin 19 Oktober 2015. Kendati demikian, pihak kampus tak ingin gegabah. UI menghormati upaya yang dilakukan orangtua yang sudah berkordinasi dengan kepolisian.

"Benar kami terima laporan dari fakultas kemarin. Kami sifatnya menanti karena orangtua yang sudah berkordinasi dengan polisi," kata Kepala Kantor Komunikasi dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti.

Ciri-ciri Safira berkulit sawo matang, rambut panjang sebahu, kelopak mata besar dan alis tebal. Dari ciri yang disebutkan bahwa Safira berbadan proposional.

Habib Mahasiswa UI Ditemukan dalam Kondisi Linglung

Mahasiswa UI

Sebelum Hilang, Mahasiswa UI Ini Sempat Ambil Uang di ATM

Orangtua sudah melaporkan kasus orang hilang ini ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2016