Asmara Terlarang di Balik Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung?

Korban pembunuhan Cakung Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - kasus pembunuhan yang terjadi di di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, diperkirakan lebih dari satu orang.

Kapolrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Faroq mengatakan, pelaku menjalankan aksinya atas inisiatif sendiri, dan bukan atas perintah orang lain. "Pelakunya lebih dari satu, bisa tiga sampai empat orang, bisa juga dua," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis 15 Oktober 2015

Saat ini Umar telah memerintahkan keseluruh jajarannya agar segera menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dia juga meminta agar anak buahnya mengumpulkan bukti-bukti yang kuat untuk menjerat tersangka pembunuhan tersebut.

"Saat ini kami instruksikan ke jajaran Polres Jakarta Timur untuk segera menangkap pelaku, dan kami juga masih mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan hal tersebut."

Menurut dugaan pihak kepolisian, motif pembunuhan tersebut ada tiga hal, Pertama utang-piutang, lalu dendam, dan terakhir wanita idaman lain/pria idaman lain alias perselingkuhan.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Seperti diketahui, pembunuhan sadis terjadi di Cakung Jakarta Timur pada Kamis 8 Oktober 2015 lalu. Korban bernama Yuel Imanuel dan Dayu Priambarita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan

Dayu dan Yuel ditemukan bersimbah darah di dalam kamar tidurnya yang berlokasi di Jalan Jeunjing Elok, perumahan Aneka Elok Cakung Jakarta Timur.

Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan

Perampokan itu gagal di aksi kedua.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016