Pembunuh Anak dalam Kardus Pernah Bertobat Usai Dipenjara

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Warga Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat merasa kecolongan menyusul pembunuhan sadis yang dilakukan Agus Darmawan terhadap Putri Nur Fauziah yang jasadnya ditemukan di dalam kardus bekas.

Seorang warga berinisial IR mengatakan, selama ini warga memang mengenal Agus sebagai seorang residivis yang sudah dua kali keluar masuk penjara karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun, sejak terakhir kali bebas dari hukuman penjara, warga mengetahui, Agus sudah tobat dan tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

"Kami mana tahu kalau Agus itu biadab. Warga tahunya dia sudah tobat, sudah insyaf setelah dua kali masuk penjara karena narkoba. Ternyata kami semua terkecoh," kata IR, Senin 12 Oktober 2015.

Menurut IR, awalnya warga tak menyangka jika Agus adalah dalang pembunuhan sadis terhadap siswi kelas II di SD Negeri 05 pagi Kalideres itu.

Karena, usai jasad Putri ditemukan warga di dalam kardus bekas di Jalan Sahabat. Agus tidak memperlihatkan perilaku yang mencurigakan. Bahkan ia muncul di rumah orangtua Putri untuk melayat.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016