Agus Sempat Mencari Jasad Putri Saat Dibawa Polisi

Jenazah Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Warga Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, terkejut dengan ditetapkannya Agus Darmawan sebagai tersangka pembunuhan sadis terhadap Putri yang jasadnya dibuang di dalam kardus bekas.

Warga tak menyangka, jika Aguslah dalang dari semua itu. Sebab, usai jasad Putri ditemukan warga dan dibawa polisi ke rumah sakit, Agus muncul di rumah orangtua Putri untuk melayat.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Saat itu, tak ada yang mencurigai Agus, karena ia datang dengan santai. Meskipun Agus sempat mencari, serta menanyakan keberadaan jasad bocah yang dibunuhnya itu kepada orangtua Putri.

"Iya datang, menanyakan keberadaan jenazah, pada malam minggu," ujar IR, salah satu warga kepada VIVA.co.id, Senin 12 Oktober 2015.

Menurut IR, baru kali itu, Agus muncul di rumah warga yang sedang berduka. "Karena, Agus dikenal sebagai orang yang jarang bersosialisasi dengan warga," ujar IR.

Agus ditetapkan sebagai tersangka, setelah beberapa hari diamankan polisi usai jasad Putri ditemukan. Kepada penyidik Polda Metro Jaya, Agus mengakui semua perbuatan yang telah dilakukannya.

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor

(asp)

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016