Ultah Jakarta ke-482

Ngantor Ala Abang None

VIVAnews - Ada yang lain dengan penampilan para pegawai kantor Gubernur DKI Jakarta pagi ini. Tak ada yang berseragam pegawai negeri sipil. Hampir seluruhnya berdandan layaknya abang dan none Jakarta.

Penampilan mereka merupakan instruksi Gubernur Fauzi Bowo untuk menyemarakkan hari jadi kota Jakarta ke-482 yang jatuh pada hari ini, Senin 22 Juni 2009.

Para pegawai perempuan mengenakan kebaya encim dipadukan sarung bermotif batik. Sedangkan pegawai laki-laki mengenakan kemeja koko lengkap dengan peci di kepala dan lipatan sarung melingkar di leher.

Dipimpin langsung Gubernur Fauzi Bowo, mereka mengawali aktivitas perkantoran dengan apel pagi HUT ke 482 Kota Jakarta bersama masyarakat di Silang Monas Selatan.

Sementara malam nanti, Gubernur akan menggelar resepsi perayaan ulang tahun Jakarta di gedung Balai Kota. Sejumlah duta besar dan tokoh masyarakat diundang dalam acara ramah tamah tersebut.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024