Sebelum Membunuh dan Perkosa PNF, Agus Konsumsi Sabu

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Keluarga Putri Minta Pembunuh Dihukum Mati
- Polda Metro Jaya telah mengungkap siapa pelaku pembunuhan bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Polisi juga berhasil membongkar teka-teki motif di balik tewasnya PNF.

Pembunuh Putri Bukan Pedofil, Tapi Penyiksa Anak

Menurut Kepolisian, sebelum membunuh PNF, Agus mengaku meminum cairan narkotika jenis sabu. Setelah terkena efek narkoba itu, Agus kemudian memperkosa PNF, lalu membunuhnya.
Cabuli Beberapa Anak, Agus Darmawan Diperiksa Psikolog Seks


"Jadi sebelum membunuh itu dia meminum cairan bekas sabu-sabu yang sudah ia persiapkan sebelumnya," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian, ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 10 Oktober 2015.


Menurut Kapolda, efek dari narkoba itulah yang membuat Agus hilang kesadaran dan kemudian membunuh PNF. Menurutnya, Agus diketahui sudah lama mengonsumsi sabu-sabu.


"Ia memang pedofilia atau memang karena efek mengonsumsi sabu yang membuat dia membunuh," tambah Tito.


Dalam konferensi pers yang digelar Sabtu, 10 Oktober 2015, Kapolda memastikan AD (39) sebagai pelaku pembunuhan terhadap PNF. Agus yang bekerja sebagai wirawasta merupakan orang yang sehari-hari tinggal dekat dengan rumah korban.


"Motif utamanya adalah kekerasan seksual," kata Tito.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya