Sebelum Dibunuh, Keluarga Korban di Cakung Diancam

Suasana pemakaman korban pembunuhan ibu dan anak
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Dua korban pembunuhan, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) telah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu 10 Oktober 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
Tewasnya istri dan anak dari Heno Pujoleksono langsung menimbulkan tanda tanya. Kuat dugaan, motif pembunuhan karena adanya unsur balas dendam.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
Bahkan, menurut Pendeta Jeffry Kambuno, pihak keluarga sempat mendapatkan teror berupa ancaman dari seseorang yang diduga merupakan lawan bisnis Heno, yang dikenal sebagai seorang pengusaha mebel.

"Namanya juga pengusaha, bapaknya, pasti ada musuh-musuh bisnis. Ada (ancaman) tiga bulan lalu, berupa sms dan ada telepon," ungkap Jeffry kepada wartawan, usai upacara pemakaman di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu 10 Oktober 2015.

Namun sayang, lanjut Jeffry, ancaman yang terjadi tiga bulan lalu itu tidak langsung direspons dan dilaporkan ke pihak kepolisian, melainkan hanya diinformasikan ke pengacara keluarga.

Jeffy juga mengonfirmasi bahwa sebelum ditemukan tewas di lokasi kejadian, saksi mata melihat beberapa pria tak dikenal masuk ke dalam kediaman rumah korban.

"Saya dengar begitu (Ada orang dekat dicurigai). Sepertinya mereka (polisi) sudah ada bukti. Tunggu saja," ungkapnya.

"Polisi bilang mudah-mudahan bisa dapat hasil dari perkembangan saat ini. Kita lihat saja nanti, karena polisi sekarang sudah bagus," ucapnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya