Isak Tangis Warnai Pemakaman Ibu dan Anak Korban Pembunuhan

Suasana pemakaman korban pembunuhan ibu dan anak
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Jenazah ibu dan anak korban pembunuhan, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) akhirnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu 10 Oktober 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Dari pantauan
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
VIVA.co.id , isak tangis mewarnai acara pemakaman yang dilakukan tepat pukul 12.30 WIB. Para pelayat menangis, kala kedua dua peti mati diturunkan perlahan ke dalam liang lahat.


Tidak terkecuali, Heno Pujoleksono, ayah sekaligus suami korban, beserta dua putrinya Poppy dan Tiara. Mereka menangis saat kedua korban pembunuhan, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel mulai dikubur.


Di lokasi pemakaman, para pelayat juga terlihat khusyu memanjatkan doa-doa dan puji-pujian yang dipimpin langsung Pendeta Jeffy Kambuno.


Sebelumnya, kedua korban sempat disemayamkan di rumah duka di rumah duka di Gedung Serba Guna, Rumah Susun Klender, Jakarta Timur.


Seperti pemberitaan sebelumnya, kedua korban pertama kali ditemukan sang suami dengan kondisi berlumuran darah dan kondisinya tak bernyawa.


Hingga berita ini diturunkan, tim identifikasi Polres Jaktim, Tim Bidokkes Polda Metro Jaya dan Tim DVI Mabes Polri bekerja sama untuk menemukan titik terang atas kasus tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya