Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Cakung di Mata Tetangga

Korban pembunuhan Cakung Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan
- Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) ditemukan tak bernyawa di perumahan Aneka Elok, Jalan Jenjing Elok, Cakung, Jakarta Timur, Kamis 8 Oktober 2015. Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ini tewas dibunuh.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Menurut salah satu tetangga, Ambar Wahyuningsih, korban merupakan sosok ibu rumah tangga yang bertanggung jawab, baik, cermat, serta selalu mengurus anak-anaknya.
Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain


"Baik orangnya, sosialisai dengan tetangga bagus. Tetapi, sepertinya memang jarang ngobrol. Saya dan beliau terakhir ketemu sekitar tiga bulan lalu. Karena beliau itu, selain tetangga tapi juga
costumer
saya," kata Ambar, saat ditemui di rumah duka di Gedung Serba Guna, Rumah Susun Klender, Jakarta Timur, Sabtu 10 Oktober 2015.


Sementara itu, Yoel Imanuel, lanjut Ambar, merupakan sosok anak periang, di mana tingkah lakunya sama seperti anak seusianya yang lain, baik, lucu, dan pintar.


Sedangkan menurut kerabat korban lainnya, Ridwan, ibu tiga orang anak itu merupakan sosok yang hangat dengan orang lain, serta rajin beribadah.


"Di rumahnya, setiap minggu memang suka mengadakan doa bersama. Saya juga kerap ikut, walau beda gereja," ucapnya.


"Saya belum tahu motif dari pembunuhan ini. Apakah itu karena sakit hati, atau apa. Saya tidak tahu ada musuh, atau tidak karena susah kalau ditebak. Tetapi, semalam saya dengar sudah mengerucut, sudah ada titik terang yang dicurigai," tambah Ridwan.


Rencananya, kedua korban yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di atas kasur sekitar pukul 17.00 WIB, di rumahnya Kamis 8 Oktober, akan dikebumikan hari ini, Sabtu 10 Oktober 2015, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


Kedua korban pertama kali ditemukan sang suami, dengan kondisi berlumuran dan kondisinya tak bernyawa.


Hingga berita ini diturunkan, tim identifikasi Polres Jaktim, Tim Bidokkes Polda Metro Jaya dan Tim DVI Mabes Polri bekerja sama untuk menemukan titik terang atas kasus tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya