Ibu dan Anak Korban Pembunuhan Dimakamkan Hari Ini

Korban Pembunuhan Ibu dan Anak
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Ibu dan anak, dua korban pembunuhan di perumahan Aneka Elok, Jalan Jenjing Elok, Cakung, Jakarta Timur, Jumat kemarin, hari ini akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sebelum dimakamkan, korban yang bernama Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Imanuel (5) terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka di Gedung Serba Guna, Rumah Susun Klender, Jakarta Timur.
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya


Menurut kerabat korban, Ridwan, jenazah Dayu Priambarita dan Yoel Imanuel akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa tepat pukul 12.00 WIB.


"Saat ini, masih menunggu keluarga, nenek dan lainnya yang berasal dari Banyuwangi," ucap Ridwan kepada
VIVA.co.id
, Sabtu 10 Oktober 2015.


Dari pantauan
VIVA.co.id,
sejumlah pelayat terus berdatangan ke lokasi rumah duka. Dengan pakaian serba hitam, mereka juga memanjatkan doa-doa dan puji-pujian, diiringi petikan gitar.


Sekadar informasi, kedua korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di atas kasur sekitar pukul 17.00 WIB pada Jumat kemarin. Saat ditemukan sang suami, istri dan anaknya tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.


Hingga berita ini diturunkan, tim identifikasi Polres Jaktim, Tim Bidokkes Polda Metro Jaya dan Tim DVI Mabes Polri bekerja sama untuk menemukan titik terang atas kasus tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya