Polisi Cari Terduga Pelaku Lain Pembunuhan Anak dalam Kardus

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Pihak kepolisian masih menyelidiki siapa pemerkosa dan pembunuh Putri, bocah sembilan tahun yang ditemukan tewas dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, mengatakan sementara terduga pelaku Agus saat ini masih diproses dengan tindak pidana pencabulan.

"Kami lengkapi penyidikannya, alat bukti, dan pemeriksaan saksi-saksinya. Agus sudah mengakui untuk kasus pencabulan," kata Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 9 Oktober 2015.

Sedangkan untuk kasus tewasnya Putri, kata Krishna, pihak kepolisian masih mengembangkan segala daya dan upaya untuk mengungkapnya.

"Kami mencari juga terduga pelaku lain. Jadi, bukan fokus ke dia saja, jadi bisa saja dia, bisa saja orang lain," ungkap Krishna.

Sebelumnya, Krishna menuturkan bahwa pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Putri. Dari alat bukti yang ditemukan, satu bukti, yaitu tes DNA dari dalam kaos kaki korban identik dengan DNA milik Agus.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sedangkan bukti lain, yaitu darah yang menempel di sprei dan bekas koran di rumah korban masih dalam uji forensik pihak kepolisian. (asp)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016