Ini Janji Adhyaksa Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI Jakarta

Adhyaksa Dault Menuju DKI 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Bakal calon Gubernur yang digadang Ikatan Atlet Nasional Indonesia, Adhyaksa Dault mengatakan akan menghidupkan kembali prestasi olahraga di Jakarta, bahkan Indonesia kalau terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. 

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan
"Saudara pernah lihat saya diminta komentar tentang olahraga, saya tidak mau karena itu bukan urusan saya lagi, sudah ada yang urus. Tapi paling tidak di DKI Jakarta, kalau saya jadi maju nanti, olahraga yang tidak di-cover di pusat, boleh datang ke kantor Jakarta," ujar Adhyaksa saat pendaulatan dirinya menjadi bakal calon gubernur di coffee shop Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2015.

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Ia menceritakan kembali bagaimana bisa membuat harum nama Indonesia ketika menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Adhyaksa mengatakan meskipun anggaran tidak pernah 'tembus', dia berani memberikan uang Rp200 juta untuk atlet yang bisa meraih medali emas.

Lalu dia mengatakan pernah 'nongkrong' di sejumlah perusahaan BUMN untuk menagih coorporate social responsibility demi membuat para atlet memiliki rumah. Adhyaksa pun berharap agar ke depan prestasi dan olahraga di Indonesia bisa lebih maju meskipun ada halangan.

"Atlet itu pahlawan kita. Kalau saya mencalonkan diri lalu kalah, itu takdir Tuhan. Tapi kalau saya menang, yang harus hadir di ruangan saya untuk pertama kali adalah atlet di sini," ujar Adhyaksa disusul gemuruh tepuk tangan pendukungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya