Usai Nonton Bola, Empat Sekolah di Depok Saling Serang

Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya
- Kasus tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat, Jumat malam, 9 Oktober 2015. Kali ini, aksi tersebut melibatkan empat sekolah swasta sekaligus. Akibat peristiwa ini, seorang siswa mengalami luka bacok serius.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Aksi saling serang antar empat sekolah ini pecah di Jalan Kenanga, Pancoran Mas Depok. Peristiwa ini terjadi usai pertandingan sepak bola antar pelajar di Stadion Merpati, Pancoran Mas Depok.
Tawuran, Pelajar Dihukum Baca Proklamasi


Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan, korban diketahui merupakan pelajar kelas dua SMK Kusuma Bangsa, EA (16). Ia mengalami luka sobek akibat bacokan senjata tajam di bagian pipi, serta luka lecet sebagian lutut kaki kanan.


"Menurut keterangan saksi, korban diserang menggunakan senjata tajam jenis gergaji es," katanya.


Atas kejadian ini, polisi pun telah mengamankan lima orang siswa yang diduga kuat terlibat dalam aksi perkelahian masal tersebut. Polisi juga tengah melacak sekolah mana saja yang terlibat dalam tawuran ini.


"Kasusnya masih kami dalami. Sudah kami periksa beberapa orang saksi untuk selanjutnya dilakukan pengembangan."


Sementara itu, korban saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Yudha.


Sebelumnya, pada pertengahan September lalu, perkelahian antar pelajar di kota itu bahkan sampai menelan korban jiwa. Korban yang diketahui siswa SMKN 2 Depok tersebut tewas akibat mengalami luka bacok yang cukup parah usai dianiaya sekelompok pelajar lain di kawasan Citayam, Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya