Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta di Senen

uji coba kereta rel listrik
Sumber :
VIVA.co.id
Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tewas di Wajan Penggorengan
- Seorang pria tanpa identitas tertabrak sebuah kereta api di Jalan Kramat Sawah Kelurahan Paseban Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat malam, 9 Oktober 2015.

Rampas 'Handphone' Penumpang, Budianto Tewas Dihantam Kereta

"Laki-laki ini, tanpa identitas. Ciri- cirinya, rambut pendek ubanan, kulit sawo matang menggunakan celana panjang hitam, serta kaos biru lengan pendek," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno.
Truk Pasir Terbalik di Tol Dalam Kota, Lalu Lintas Macet


Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, Rusdi(63) mengatakan bahwa ia melihat ada seseorang berteriak di balik tembok di dekat lokasi tertabraknya pria tersebut.


"Saya lihat, korban telah tertabrak kereta api yang telah melintas dari Senen menuju Jatinegara," katanya.


Kondisi korban usai kecelakaan memprihatinkan. Kedua kakinya putus dan mengeluarkan banyak darah. "Tadinya korban masih bernapas, namun karena banyak darah yang keluar sehingga korban meninggal dunia," tambah Kompol Suyatno.


Kini, korban telah dibawa oleh pihak kepolisan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum. Selain itu, pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya