Bercak Darah Siapa di Sprei Agus Darmawan?

Suasana Duka Masih Selimuti Rumah Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Penyidik Polda Metro Jaya terus berupaya mencari bukti-bukti keterlibatan Agus Darmawan dalam pembunuh PNF, anak perempuan sembilan tahun yang jasadnya terbungkus kardus di Kalideres, Jakarta Barat.

Polisi membutuhkan dua alat bukti permulaan untuk menetapkan Agus sebagai pelaku pembunuhan. Hingga kini baru ada satu alat bukti, penyidik menemukan DNA di kaos kaki korban dan cocok dengan Agus.

Satu alat bukti lain yang diperkirakan dapat menyeret Agus dalam kematian PNF adalah bercak darah yang sudah mengering di sprei Agus. Itu ditemukan saat polisi melakukan olah TKP pada Kamis sore, 8 Oktober 2015.

Saat melakukan olah TKP pada Jumat petang, 9 Oktober 2015, tim DNA, tim DVI Labfor maupun tim DVI Mabes Polri kembali menemukan bercak darah di suatu tempat dari gubuk Agus.

Sampel darah dari sprei itu telah dibawa petugas untuk diuji DNA. Bila darah ini adalah darah PNF, maka Agus dipastikan juga akan diseret ke meja hijau atas kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap PNF.

"Kemarin yang ditemukan darah di sprei, darahnya sudah kering, sudah dibawa ke DNA. Di satu tempat di TKP juga ditemukan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Murti.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016