Polisi Grebek Penampungan Truk Hasil Begal di Depok

Mobil truk yang diduga hasil pencurian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling
- Aparat Satuan Reskrim Polresta Depok menggrebek sebuah lokasi penampungan truk dugaan hasil begal dari sejumlah wilayah di Jabodetabek, di kawasan Kampung Cempedak Sawangan Depok, Jumat 9 Oktober 2015. Sedikitnya, ada 14  truk yang ditemukan petugas di lokasi ini.

Ingin Kencan di Lokalisasi, Pemuda Ini Nekat Mencuri

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono mengungkapkan, terbongkarnya kasus ini setelah instansinya melakukan pengintaian dengan lebih dulu melakukan pengembangan dari masyarakat.
Hulk Si Maling Motor Ternyata 'Polisi Abal-abal'


"Ini sedang kami dalami motif maupun pelakunya. Yang jelas saat ini ada sekitar 14 truk yang berhasil diamankan," ujarnya.


Modus pelaku, lanjut Dwiyono, ialah dengan memisahkan bagian-bagian truk untuk menghindari penciuman petugas. "Dari mana asalnya dan akan dijual ke mana itu yang masih kami dalami.


Saat ini, petugas sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Sayangnya, dalam penggerebekan ini pelakunya berhasil lolos.


Sementara itu, penggerebekan ini sempat membuat heboh warga sekitar. Sebab, warga tak menyangka jika belasan unit truk ini adalah truk bodong dugaan hasil pencurian. "Kita tahunya ini truk ngangkut sapi, soalnya ada kandang sapi," kata Gumanto, salah seorang warga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya