Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Diketahui

Anjing pelacak di lokasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq, telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis terhadap ibu dan anak di Perumahan Aneka Elok, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Bahkan, polisi telah menetapkan pelaku tersebut sebagai daftar pencarian orang (DPO).

"Iya, untuk siapa pelakunya, sudah ada yang kami kejar. Sudah kami tetapkan sebagai DPO," ujar Umar di Polsek Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat, 9 Oktober 2015.

[Baca juga:]

Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

Meski demikian, pihaknya enggan membeberkan identitas sosok yang tengah diburu tersebut.

Sementara, terkait ancaman teror yang didapat oleh keluarga seperti penuturan putri sulung korban, Popi (18), Umar menyebut hal tersebut tak terlepas dari persaingan usaha yang digeluti oleh Heno (48), kepala keluarga.

"Banyak motif selain pencurian, bisa saja karena persaingan usaha. Ini kami dalami, yang jelas kami sedang memburu pelakunya," kata umar.

Polisi: Pembunuh Pria Terikat di Cakung Belum Kabur Jauh

[Baca juga: ]
Untuk lebih mendalami dan menggali informasi lebih lanjut, polisi telah memeriksa tujuh orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian nahas tersebut.

"Saksi sekarang sudah tujuh orang yang dimintai keterangan, di mana saksi tersebut terdiri dari keluarga, kerabat, dan juga warga sekitar," tuturnya.

Seperti diketahui, Kamis petang sekira pukul 17.30 WIB, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) yang merupakan anak dan ibu, ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di perumahan aneka elok, Jalan Jenjing elok blok A 13 No. 8. (ase)

Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan

Perampokan itu gagal di aksi kedua.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016