Ibu dan Anak di Cakung Dibunuh Pria Pakai Helm

Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faruq
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung, kembali melakukan olah tempat kejadian perkara, terkait kasus pembunuhan ibu dan anak pengusaha kusen di Cakung, Jakarta Timur.

Warga 'Kerubuti' Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

Hasil pemeriksaan, terungkap ada sosok pria mencurigakan yang masuk ke rumah korban dalam rentan waktu kematian korban. Diketahui, pria tersebut memakai helm dan memakai jaket. Menurut saksi, pria tersebut membawa motor yang kemudian dipakir di depan rumah

"Keterangan dari salah satu saksi sekitar setengah tiga (sore), memang ada yang melihat pria naik motor, memakai jaket dan helm, ini masih kita dalami," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Umar Faruq di lokas kejadian, Jumat 9 Oktober 2015.

Baca juga:
Ia berharap, tetangga lingkungan sekitar yang melihat pria tersebut, agar lapor ke polisi terdekat.

"‎Nanti, kita cari tahu kalau dalam rentan waktu 6 - 12 jam. Ini butuh kesaksian keluarga. Saya harapkan, warga yang melihat hal-hal yang berkaitan dengan kejadian tersebut dapat memberikan Informasi kepada polisi," kata dia.

Usai Bunuh Ibu dan Anak, Heri Bersantai di Marunda

Baca juga:

Umar mengatakan, sejauh ini sudah ada enam saksi terperiksa. Keenamnya tengah digali keterangannya untuk mencari motif pelaku.

"Korban dibunuh kurang dari enam jam, saat pertama kali ditemukan. Karena kondisi mayat belum timbul lebam mayat, atau kaku mayat, artinya korban dibunuh belum lama," kata dia. (asp)

Begini Cara Polisi Jebak Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung
pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di cakung

Ini Motif di Balik Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

Pengakuan tersangka berubah-ubah. Tapi kondisinya ia terlilit utang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2015