Sejumlah Atlet Dukung Adhyaksa Dault Tantang Ahok

Ikatan Atlet Nasional Indonesia dukung Adhyaksa Dault jadi calon gubernur DKI
Sumber :
  • Lilis Khalisotussurur
VIVA.co.id
Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
- Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) menyatakan mendukung Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Dukungan tersebut disampaikan sejumlah atlet di Senayan, Jakarta, Jumat 9 Oktober 2015.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Ketua Umum Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) Icuk Sugiharto mengatakan, pada 2017 DKI Jakarta akan memilih pemimpin daerah. Karena itu para mantan atlet dan komunitas atlet Indonesia mengadakan pertemuan dan bersepakat memanfaatkan momentum untuk memilih pemimpin terbaik.
Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya


"Dalam perjalanan selama ini kami melihat ada yang masih perlu diperjuangkan. Karena itu ada tokoh muda dan tokoh nasional yang kita tahu track recordnya apalagi di dunia olahraga," kata Icuk.


Menurutnya, Adhyaksa telah memperlihatkan perhatiannya yang begitu tinggi pada atlet. Menteri Negara Pemuda dan Olahraga ini juga dekat dengan mantan atlet dan dapat dijadikan teladan.


Icuk mengajak seluruh atlet dan mantan atlet di DKI Jakarta bisa menyosialisasikan pada keluarga dan kawan agar mendukung Adhyaksa menjadi gubernur. Ia berharap niat dan tujuannya bisa menjadikan DKI Jakarta lebih maju dan dapat menyejahterakan warganya.


"Saya mengatasnamakan seluruh anggota atlet nasional Indonesia. Kami yang bertandatangan di bawah ini, ikatan atlet nasional Indonesia mendaulat dan menyatakan dukungan penuh pada Adhyaksa Dault. Kami percaya ia dapat pimpin Jakarta lebih baik. Kami yakin ia memiliki kompetensi dan track recordnya. Demikian surat ini kami buat tanpa ada paksaan darimanapun," ujar Icuk.


Selain Icuk Sugiharto yang merupakan Ketua Umum Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI), ikut hadir atlet lainnya seperti Luluk Hadianto, Hengki Silatang, Ellias Pical dan sejumlah atlet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya